Tips Agar Pengajuan Gadai BPKB Mobil Anda Cepat di Setujui

Jumat, 07 Agustus 2020

Tips Agar Pengajuan Gadai BPKB Mobil Anda Cepat di Setujui

Halo sobat pengusaha,pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tips dan trik bagaimana saat kita melakukan pengajuan di finance agar cepat di setujui.

Perlu di ketahui setiap perusahan memiliki sistem yang berbeda beda.namun pada dasarnya untuk persyaratan pengajuan pembiayaan sudah terbilang umum.

Namun kita sebagai debitur tidak ada salahnya mempelajari bagaimana menyajikan data pengajuan pembiayaan secara lerngkap agar cepat di setujui.

Baik sebelum kita mengarah ke pembahasan pokok mungkin anda bisa membuka memori terkait riwayat kredit anda.

Sebelum anda mengajukan pinjaman dengan Gadai BPKB Mobil,apakah sebelumnya anda memiliki riwayat kredit yang kurang bagus di bank atau di finance lain.

Dengan adanya riwayat yang kurang baik tentunya akan sangat sulit untuk di setujui,untuk itu anda bisa meyelesaikan di poin ini,sebelum anda melakukan kredit baru.


Tips Gadai Bpkb Mobil Cepat di Setujui

Sebelum anda melakukan pengajuan ke finance mungkin anda selaku debitur harus sedikit lebih pintar,dimana kini jaman sudah maju,dan setiap orang kini sudah memiliki SmartPhone.

Untuk itu,ada bisa mencari informasi di internet terkait syarat pengajuan,agar pengajuan yang anda ajukan bisa dengan mudah di setujui oleh pihak finance.

Dan ketika anda sudah mengetahui persyaratan apa saja yang harus di lengkapi,mungkin selanjutnya anda bisa dengan percaya diri untuk datang ke finance atau telphone pihak marketing untuk meulai mengajukan pembiaayaan.

Namun sbelum anda datang ke finance atau telphone marketing,alangkah lebih baiknya anda bisa siapkan persyaratan yang asli dan yang sudah di fotocopy.

Adapun persyaratan apa saja yang perlu disiapkan agar pengajuan cepat di setujui oleh pihak finance simak ulasan berikut :

Persyaratan Gadai BPKB Mobil 

Data Kendaraan :
  1. STNK
  2. BPKB
  3. Faktur
  4. Kwitansi atas nama BPKB

Data Pribadi :
  1. KTP / Pasangan
  2. Kartu Keluarga
  3. Bukti Kepemilikan Rumah ( BKR )

Data Keuangan :
  1. Buku Rekening Tabungan
  2. Print Mutasi 3 Bulan Terahir


Detail Persyaratan Sesuai Kapasitas 

Untuk Pengusaha Atau Pembisnis
  1. Melampirkan Izin Usaha
  2. Foto Usaha
  3. Laporan atau bukti bukti kapasitas berupa data tertulis

Untuk Pegawai Negeri ( PNS )
  1. Lampirkan SK
  2. Lampirkan Slip Gaji

Untuk Kontraktor 
  1. Lampirkan SPK Aktiv 
  2. Lampirkan data proyek secara tertulis
  3. Foto - Foto

Semua persyaratan yang tertera di atas bisa anda siapkan yang asli dan juga yang sudah di fotocopy,sebelum anda mengajukan pembiayaan ke finance.

Baik mungkin informasi ini bisa anda siasati,guna memperlancar pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Mobil anda.semoga bermanfaat.

By. Admin " Mitra Finance "
About . Privacy Policy . Disclaimer
© Copyright - Mitra Finance Indonesia

Selamat datang di Mitra Finance Indonesia

Admin Mitra Finance
6281367471890
Hello, Can I help you?